Spesifikasi Mobil listrik Wuling Air EV di Indonesia

Wuling Air EV
Dok. Wuling Official

Mobil listrik Wuling Air EV adalah kendaraan ramah lingkungan yang dirancang untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang hemat energi serta ramah lingkungan. Dengan teknologi canggih, mobil ini mampu menempuh jarak hingga 405 km dengan satu kali pengisian baterai.

Harga Wuling Air EV tahun 2023 di Indonesia bervariasi tergantung pada versi yang dipilih . Adapun dua varian yang tersedia yakni Long Range dan Standard Range.

Harga mobil listrik Wuling Air EV Long Range dibanderol sekitar Rp 273 juta , sementara untuk varian terendah yaitu Wuling Air EV Standard Range dijual seharga Rp 238 juta. 

Wuling Air EV memiliki fitur keamanan yang cukup lengkap, termasuk rem anti-lock (ABS), kontrol traksi (TCS), sistem kontrol stabilitas (ESC), peringatan tabrakan depan (FCW), peringatan keluar jalur (LDW), pengingat sabuk pengaman, dan beberapa airbag.
 
Mobil ini juga dilengkapi dengan kamera parkir belakang untuk membantu pengemudi saat parkir mundur Interior Wuling Air EV dirancang dengan gaya yang modern dan elegan. Mobil ini dilengkapi dengan sistem infotainment layar sentuh 8 inci, konektivitas Bluetooth, dan USB. 
 
Interior mobil ini juga dilengkapi dengan kursi yang nyaman dan ruang kargo yang lumayan besar.

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari mobil listrik Wuling Air EV:

Dimensi

Mobil listrik Wuling Air EV memiliki dimensi panjang 4.305 mm, lebar 1.725 mm, dan tinggi 1.585 mm. Sementara itu, jarak sumbu roda mobil ini mencapai 2.660 mm.

Baterai

Mobil listrik Wuling Air EV dilengkapi dengan baterai lithium-ion 52,5 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 405 km dengan satu kali pengisian. Waktu pengisian baterai dari kosong hingga penuh membutuhkan waktu sekitar 9 jam menggunakan charger rumah 220V atau 1 jam menggunakan fast charger 50 kW.

Mesin

Mobil listrik Wuling Air EV dilengkapi dengan motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 hp dan torsi 255 Nm. Mesin ini mampu memacu mobil dari 0-100 km/jam dalam waktu 8,9 detik.

Baca Juga : Spesifikasi Motor Listrik Viar Q1

Fitur Keamanan

Mobil listrik Wuling Air EV dilengkapi dengan fitur keamanan yang lengkap, seperti Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA).

Fitur Hiburan

Mobil listrik Wuling Air EV dilengkapi dengan fitur hiburan yang modern, seperti layar sentuh 8 inci, koneksi Bluetooth, dan sistem audio dengan enam speaker.

Interior

Interior mobil listrik Wuling Air EV dirancang dengan konsep modern dan fungsional. Kabin mobil ini cukup luas sehingga memberikan kenyamanan kepada pengemudi dan penumpang. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang mempermudah pengemudi, seperti tombol-tombol kontrol pada kemudi.

Eksterior

Eksterior mobil listrik Wuling Air EV memiliki desain yang modern dan aerodinamis. Mobil ini dilengkapi dengan lampu LED yang memberikan penerangan yang optimal serta membuat tampilan mobil semakin menarik.

Dengan teknologi canggih yang dimilikinya, mobil ini mampu menempuh jarak yang jauh dengan baterai yang efisien. Selain itu, fitur keamanan dan hiburan yang lengkap membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan menyenangkan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak